Yulius Selvanus Lakukan Jumpa Pers, Tekankan Pilkada Jangan Ada Adu Domba

oleh -12 views

Manado, Infosulut.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulawesi Utara, Mayor Jendral (PURN) Yulius Selvanus Melakukan Jumpa Pers, Perihal pilkada serentak tahun 2024

Jumpa pers ini sebagai bentuk diskusi bersama dengan awak media untuk menindak lanjuti isu isu mengenai dirinya yang hadir di Sulawesi Utara.

Ia mengungkapkan bahwasannya memang benar dari Gerindra pusat telah memberikan Surat keputusan kepadanya untuk Menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra di tanah Minahasa.

“Selain SK mengenai ketua DPD Saya juga di tunjuk untuk Maju sebagai calon gubernur Sulut,” ungkapnya, Kamis (11/07/2024) Kantor DPD Partai Gerindra Sulut.

Artinya beliau Mendapatkan 2 SK serentak, menjadi ketua DPD Gerindra sulut dan calon gubernur Sulut dari partai Gerindra .

Lanjut Dia, Bahwah Tujuan dari pertemuan tersebut untuk berdiskusi tentang pelaksanaan pilkada serentak secara damai enjoy, tidak saling bakuhujat , serta mengintimidasi pihak satu dan lainnya.

“Mari kita jaga bersama kebersamaan, jangan mau di adu domba, kita ciptakan iklim politik yang damai, sehingga lahir calon politik yang benar benar memikirkan rakyat Sulawesi Utara,” tutur Yulius .

Sahut Yulius kembali, kita harus memikirkan kondisifitas pilkada, jangan sampai insan lain mengadu domba sehingga terjadi perpecahan .

“Tolong teman teman sekalian, jangan sampai kita di adu domba, biarkan rakyat yang memilih, mari kita beradu kinerja kita masing masing, Pimpinan berikutnya harus bisa melanjutkan program sehingga bersinambungan, kita ingat juga bahwah Ibukota negara (IKN) Sedang di hadapkan dengan sulut, karena sulut adalah pintu gerbang ibu kota negara,” jelasnya .

Katanya lagi, Kalau tidak cepat mengambil kesempatan tersebut, maka sulut akan terlambat, peluang ekonomi menuju IKN ada di Sulut .

“Sangat menguntungkan kita di Sulut, apalagi kita berada di daerah Pasific. Untuk itu saya berharap bagi kita semua, jangan hanya berpikir jabatan sesaat, tetapi berpikirlah demi rakyat Sulawesi Utara,” kata Selvanus.

Ia berharap masyarakat agar berhentikan pemberitaan hoax tentang dirinya hentikan adu domba yang mengarah kepada perpecahan .

“Saya klarifikasi yang lalu disampaikan oleh teman relawan, Saya orang Toraja marganya lumbaa .Kakek saya adalah pahlawan nasional omtiku, Ibu saya Minahasa asli fam komaling,”kuncinya .