Ini Harapan Wagub Kandouw Saat Buka Kegiatan FLS2N dan O2SN Jenjang SMA/SMK Tingkat Provinsi Sulut

oleh -47 views

Wagub Kandouw DRS. Steven Kandouw Saat Buka Kegiatan FLS2N dan O2SN Jenjang SMA/SMK Tingkat Provinsi Sulut Selasa (25/06/2024).(Foto: Ist).

Minut, Infosulut.id – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E Kandouw membuka Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMA dan SMK Tingkat Provinsi Sulut, Selasa (25/06/2024) Bertempat di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Guru Lombok Minahasa Utara (Minut).

Dalam Sambutannya, Wagub Steven Kandouw memberikan Apresiasi Kepada Siswa-Siswa yang sudah terlibat dalam FLS2N dan O2SN.

” Peningkatan Sumber Daya Manusia tidak hanya dari Akademik saja, tetapi dari segi Seni maupun Prestasi Olahraga sangat diperlukan, ” ungkap Kandouw.

Menurut Wagub, Hal ini harus terus digalakkan dan Lebih rutin lagi kalau perlu dalam setiap semester satu kali minimal atau dua kali dalam setahun.

” Kegiatan semacam ini banyak sekali manfaatnya selain menciptakan Manusi yang berani berkompetisi juga yang beradab., ” ungkap Steven Kandouw.

Kata dia, lebih menekankan lagi agar pihak Sekolah bisa melihat Siswa yang berprestasi dengan memberikan kesempatan pada mereka agar supaya lebih meningkatkan Hobby dan bakatnya dalam menciptakan Prestasi, (Kifli)