Buka MKKS SMA Provinsi Sulut, Denny Mangala : Pertemuan Ini Harus Ada Nilai Tambah Positif

oleh -88 views

MKKS SMA Provinsi Sulut gelar pertemuan di SMA Negeri Guru Lombok Kabulaten Minahasa Utara pada Rabu (17/01/2024).

Minut, Infosulut.id – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Provinsi Sulut menggelar pertemuan di SMA Negeri Guru Lombok Kabulaten Minahasa Utara pada Rabu (17/01/2024).

Pertemuan tersebut dibuka langsung oleh Asisten 1 Setda Provinsi Sulut, DR. Denny Mangala mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE.

Dalam sambutannya Denny Mangala menekankan soal dampak dari pertemuan MKKS SMA tersebut.

” Pertemuan ini sangatlah bagus sebagai ajang silaturahmi dan saling bertemu dengan mengenal satu sama lain,”kata dia.

Lanjut Mangala, Ini menjadi wahana yang tepat untuk mengevaluasi program kerja di dunia pendidikan khususnya di Sekolah.

“Saya harapkan ada solusi cerdas dan bisa merangcang apa program strategis yang menjadi rekomendasi untuk pengembangan pendidikan di Sulawesi Utara,”tegas dia.

Dia menambahkan, agar setiap pertemuan ada nilai tambah positif yang diperoleh dibawah pulang untuk diimplementasikan di Sekolah masing – masing.

“Jangan ada ada kegiatan hanya seremonial belaka tanpa ada nilai tambahnya,”ungkap Mangala.

Dia pun mengucapkan selamat Tahun baru dan berharap ada semangat baru, motivasi baru untuk memajukan dunia pendidikan di Sulut.

“Tolong diberikan edukasi pada anak didik siapa saja pemimpin di Sulawesi Utara bukan hanya Kepsek saja yang mereka tahu,”tutup dia.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri juga Kepala Badan Kesbangpol Sulut, Ferry Sangian, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, DR Femmy Suluh, Staf Khusus Gubernur Bidang Pendidikan, Anne Dondokambey, Kabid Pembinaan SMA, DR. Sri Ratna Pasiak, para Kacabdin Kabupaten Kota, Balai TIK, Kepala SMA Se-Sulut.(Kifli).