Ini Komitmen Sulastri Darise Plt Kepala SMKN 7 Manado

oleh -104 views

Manado, Infosulut.id – Sulastri Darise saat ini telah menjabat Plt Kepala SMKN 7 Manado yang dipercayakan Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh, M.Kes sejak 31 Agustus 2022.

Guna untuk meningkatkan mutu pendidikan dirinya siap melalukan terobosan dengan berbagai inovasinya.

“Kami siap melahirkan siswa yang berprestasi dan membawah mereka memiliki keahlian kompetensi agar bisa langsung kerja,”ungkap Plt Kepala SMKN 7 Manado Sulastri Darise S.Pd saat ditemui wartawan Infosulut.id di Sekolah pada Rabu (07/09/2022).

Kata Sulastri Darise, saat ini ada
508 siswa yang tersebar di 4 jurusan keahlian yakni Tekni Komputer dan Jaringan (TKJ), Pariwisata, Perhotelan dan Akuntansi.

“Saya juga bertekad akan menjadikan Sekolah ini menjadi SMK Pusat Keunggulan dengan akan membuat yang terbaik agar sekolah ini maju,”jelas Kepsek.

Kata dia, terkait fasilitas sekolah saat ini masihlah kurang karena kekurangan ruang kelas dan RPS ini juga karena lahan yang ada baru dipinjam pakai.

“Kami ada sekolah jauh di pulau dan itu khusus siswa yang tinggal disana,”jelasnya.

Dia pun berharap agar bisa mendapatkan lahan kosong disini karena saat ini lahan masih gabung dengan SDN 112 Manado dan kantor lurah sindulang dua.(Kifli).