Kemeriahan HUT SMKN 6 Manado Ke-13

oleh -75 views

Manado, Infosulut.id – SMK Negeri 6 Manado pada Jumat (02/09) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -13 di aula SMK Negeri 6 Manado.

Perayaan HUT diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung Pdt. James Baware. Usai ibadah, dilanjutkan dengan penanda tanganan MoU dan atraksi tarian Kabasaran Flashmob oleh Siswa siswi SMK Negeri 6 Manado.

Kepala SMKN 6 Manado, Altje Salele, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya berharap, semoga SMK Negeri 6 Manado menuju SMK pusat keunggulan.

“Saya yakin dan percaya pasti Tuhan memberkati, dan kami akan mampu,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, para orang tua juga agar bisa terus percaya menitipkan anak-anaknya supaya bisa dibina di sekolah agar menjadi anak yang berprestasi dan membanggakan keluarga, bangsa dan sekolah.

” Kami pihak sekolah siap melahirkan para siswa yang berprestasi,”tegasnya.

Dijelaskan pula, untuk membangunan sekolah dari bagian belakang sudah di rehap dan untuk Guru-guru disini lebih banyak Honor 75% dibandingkan pegawai ASN hanya 25% saja. “Harapan kami juga, pemerintah memberikan perhatian khusus,” tambahnya.

Peringatan HUT tersebut turut dihadiri staf khusus gubernur bidang pendidikan, Anne Dondokambey, Kabid pembinaan SMK, Vecky Pangkerego, pihak IDUKA, orang tua siswa, para guru, siswa-siswi dan alumni serta Kapolsek Wanea, Camat Wanea dan para Mantan kepala SMK Negeri 6 manado.(Kifli).