Lulus 100 %, SMKN 1 Tondano Gelar Penamatan Kelulusan

oleh -128 views

Tondano, Infosulut.id – Penamatan Siswa SMKN 1 Tondano dilaksanakan di aula sekolah yang berlangsung dengan kesederhanaan dengan perketat protokol kesehatan Covid-19 pada Jumat (03/06/2022).

Penamatan bagi Siswa kelas XII yang telah mengikuti rangkaian evaluasi pembelajaran yang telah mereka ikuti selama kurang lebih 3 tahun lamanya.

Kepala SMKN 1 Tondano, Vecky Pangkerego M.Pd menyampaikan bahwa semua Siswanya yang berjumlah 192 siswa peserta ujian di nyatakan lulus 100%.

“Sebagai Kepsek saya berpesan agar kalian yang baru lulus untuk terus mengejar cita cita yang menjadi harapan masa depan kalian dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua yang telah mempercayakan dan menitipkan anak untuk sekolah disini di SMK Negeri 1 Tondano,”ungkap Kepsek Pangkerego.

Kepsek pun berharap agar para siswanya yang baru lulus bisa menggapai cita – citanya.

” Mereka sudah memiliki keahlian sesuai dengan program keahlian yang mereka pilih dan sudah siap kerja,” ungkap Pangkerego.

Sementara mewakili Dinas Pendidikan Daerah Sulut, Lardi Tumilaar S.Pd menyampaikan, walaupun banyak tantangan dan rintangan yang dihadapi selama belajar 3 tahun di sekolah tetapi perjuangan para Siswa/siswi membuahkan hasil dimana pada hari ini bisa hadir pada penamatan kelulusan.

“Keberhasilan kalian berkat bimbingan, binaan dari para guru serta topangan dan dukungan dari orang tua kalian,”ungkapnya.

Kata dia, hargailah para guru yang telah membimbing membina selama di sekolah serta hargailah orang tua kalian.(Kifli).