Dikda Sulut Gelar Buka Puasa Bersama Dan Ini Pesan Kadis Punuh

oleh -197 views

Manado, Infosulut.id – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, menggelar buka puasa bersama dengan para Kepsek SMA/SMK, pegawai, THL dan Jurnalis Pendidikan Sulut (JPS) di ruang Iptek Dikda Sulut pada Rabu (27/04/2022).

Buka puasa bersama yang digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kadis Dikda Sulut, dr Grace Punuh M.Kes yang ke 59 Tahun.

Bukber juga dihadiri juga Staf Khusus Gubernur Bidang Pendidikan Anne Syane Dondokambey, Sekretaris Dikda, Jefry Runtuwene, Kabid SMA Sri Ratna Pasiak, Kabid GTK Marlinda Mamesa, Pengawas, pejabat di Balai TIK dan Jurnalis Pendidikan Sulut (JPS).

Kadis Dikda Sulut, dr Grace Punuh M.Kes menyampaikan, buka puasa Dikda Sulut baru kali ini dilaksanakan dan ini sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi.

“Sejak saya memimpin Dikda baru kali ini saya gelar buka puasa bersama dan ini adalah bentuk mempererat persaudaraan di lingkungan Dikda,”ungkap Punuh.

Kata Punuh, kiranya dimomentum buka puasa kali ini bisa menjadi berkat bagi kita semua dan menjadi pereda bagi kita semua dan Kita sambil bersyukur lewat buka puasa kali ini.

” Ini hal yang sangat luarbiasa bagi saya karena pas di HUT saya kali ini dilaksanakan buka puasa bersama,”katanya.

Sementara Martin Makapunas sebagai penceramah dibuka puasa bersama menyampaikan, buka puasa bersama dengan tema istikomah adalah momentum ramadhan bulan yang suci dimana bulan yang penuh ampunan dan meningkatkan diri kita pada Allah SWT

“Puasa banyak godaan dan ini adalah untuk mengukur keimanan kita kepada Allah SWT,”ungkapnya.

Kata Martin, bulan suci ramadhan adalah momentum kita umat muslim mendekatkan diri pada Allah SWT.(Kifli).