Di HUT Ke-59, Kadis Punuh : Penyertaan Tuhan Sungguh Sempurna

oleh -136 views

Manado, Infosulut.id – Keluarga besar Dinas Pendidikan Daerah Sulut menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace L Punuh M.Kes yang Ke-59 Tahun pada Rabu (27/04/2022).

Perayaan HUT Kadis Punuh dirayakan secara sederhana dengan memperketat protokol kesehatan Covid-19 yang berlangsung di halaman parkir Dikda Sulut yang dihadiri juga Staf Khusus Gubernur Bidang Pendidikan Anne Syane Dondokambey, Kaban Bapeda Sulut Jenny Karouw, Kadis Ketahanan Pangan Sulut Sandra Moniaga para Kacabdin dan Kepala SMA/SMK/SLB Se-Sulut, Pejabat Dikda Sulut, Pengawas, serta pegawai dan THL di lingkup Dikda Sulut dan Jurnalis Pendidikan Sulut (JPS).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan cara sederhana tersebut berlangsung meriah yang diakhiri dengan pemberian sembako kepada petugas kebersihan Dikda Sulut, game antar para Kepsek dan tari empat wayer adalah tarian tradisional kreasi baru dari daerah Sangihe.

Kadis Punuh pun tidak menyangkah karena HUT nya bisa dirayakan walaupun dimasa pandemi ini dan rasa terimah kasih pun ia ungkapkan dengan harapan agar kebersamaan dan sukacita seperti ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi.

” Penyertaan Tuhan sungguh sempurna dan saya tidak menyangkah akan dilaksanakan acara ini dan ini tidak
terpikirkan oleh saya,”katanya.

Dirinya pun meminta dukungan agar diberikan kekuatan dan kemampuan selama memimpin Dikda Sulut.

“Pada 9 Februari 2018 saya dipercayakan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk memimpin Dikda Sulut dan ini tidak terbayangkan oleh saya bisa sampai sekarang masih Sebagai Kadis Dikda,”katanya.

Kadis Punuh pun berharap setelah dia pensiun nanti sudah ada penerus yang menggantikannya.(Kifli).