JIPS Gelar Baksos Ramadhan di Panti Asuhan Al-Furqan Hidayatullah Palaes Likupang

oleh -164 views

Minut, Infosulut.id – Wartawan yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) menggelar Bakti Sosial (Baksos) Ramadan di tiga Panti Asuhan termasuk di Panti Asuhan Al-Furqan Hidayatullah yang terletak di Desa Palaes, Jaga V, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut, Rabu (20/04/2022).

Kegiatan JIPS di Bulan Ramadhan kali ini adalah menggelar Baksos, pembagian Takjil gratis dan buka puasa bersama di Lobi Kantor Gubernur.

Pengurus Panti Asuhan Al-Furqan Hidayatullah Srinita Kambaura mengucapkan banyak terima kasih kepada JIPS yang sudah datang dan membantu mereka di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Kami sangat bersyukur pada JIPS yang sudah datang berbagi untuk membantu,” ucapnya.

Kata Srinita Kambaura, semoga ini bukan menjadi bantuan yang terakhir dari JIPS, akan tetapi menjadi awal dalam membantu kami disini.

Sekretaris Panitia, Julkifli Madina mengungkapkan, apa yang JIPS berikan tidaklah seberapa tetapi ini adalah bentuk keihlasan JIPS dalam membantu sesama khususnya di Bulan Suci Ramadhan.

” Baksos seperti ini rutin dilakukan JIPS, dimana semua pengurus dan anggota JIPS ikut serta dalam kegiatan,”jelasnya.

Lanjutnya, kalau Idul Fitri, ketua panitia Baksos itu dari Kristen dan kalau Natal, ketua panitianya dari Muslim.

Sebelumnya Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw didampingi Sekdaprov Sulut, Asiano Gamy Kawatu melepas Baksos JIPS di Lobi Kantor Gubernur Rabu (20/04/2022) pagi. (Kifli).