Menjelang Puasa Ramadhan, Keluarga Besar Siswa Muslim di SD Inpres 01 Paniki Bawah Gelar Bakti Sosial

oleh -240 views

Manado, Infosulut.id – Keluarga besar Siswa/Siswi muslim di SD Inpres 01 Paniki Bawah Kota Manado menggelar bakti sosial menjelang bulan suci ramadhan pada Jumat (18/03/2022) di Sekolah.

Bakti sosial dengan dilakukan pemberian bantuan sembako kepada orang tua Siswa – Siswi di SD Inpres 01 Paniki Bawah Manado yang diserahkan langsung oleh Kepala SD Inpres 01 Paniki Bawah Manado, Syanne Sampouw, M.Pd.

” Kegiatan bakti Sosial yang digelar oleh Keluarga besar Siswa-Siswi muslim disini sangatlah baik dan bermanfaat serta membantu para pelajar muslim menjelang bulan suci ramadhan,’ kata Kepsek.

Guru agama Islam SD Inpres 01 Paniki Bawah Manado, Dra Isti Karomah menjelaskan, bantuan yang diberikan pada Siswa muslim kurang mampu berkat kekompakkan para Siswa-Siswi muslim dengan mengumpulkan dana untuk dibagikan kepada Siswa muslim kurang mampu.

“Kami setiap tahun laksanakan bakti sosial dan ini dampaknya sangatlah berarti membantu Siswa kurang mampu menjelang bulan puasa,”jelasnya.

Lanjutnya, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, gula dan bahan pokok lainnya guna kebutuhan sehari- hari.(Kifli).