Ujian Semester dan Tengah Semester SMKN 1 Bitung Berjalan Baik Dengan Perketat Prokes

oleh -200 views

Manado, Infosulut.id – Pelaksanaan ujian semester dan Tengah Semester bagi para pelajar di SMK Negeri 1 Bitung berjalan baik dan lancar dengan memperketat protokol kesehatan Covid-19.

Mulai pada hari Senin 07 – 18 Maret 2022 telah dimulai hari pertama pelaksanaan ujian semester dan Tengah Semester. Hal ini dikatakan Kepala SMKN 1 Bitung, Mieske Jemima Makadada, S.Pd pada Kamis ( 17/03/2022).

” Pada masa pandemi ini khususnya ujian kami bagi 2 tahap untuk mengurangi kerumunan dan prokes diperketat dengan wajib pakai masker, mencuci tangan sebelum masuk sekolah dan menjaga jarak,” jelas Kepsek.

Lanjut Makadada, ada 700-san siswa kelas 10 dan 12 yang ikut ujian dan khusus kelas 11 mereka sementara melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL).

” Usai ujian ini maka akan dilanjutkan dengan ujian Sekolah mulai Senin (21/03/2022) dan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) pada awal Bulan April 2022,”kata dia.

Dalam ujian kali ini kata Makadada, mereka bentuk panitia ujian dan pelaksanaan ujian ada pengawas internal dari Sekolah dengan tujuan agar berjalan dengan baik.

“Saya berharap para siswa ini bisa mengerjakan soal dengan baik dan menghasilkan nilai yang terbaik,”kata Kepsek.(Kifli).