Hermanus Bawuoh Lulus Narsum Pelatih Ahli Sekolah Penggerak dan Pengawas Sekolah Penggerak

oleh -229 views

Manado, Infosulut.id – Dengan melalui proses seleksi yang begitu ketat, akhirnya Dr. Drs. Hermanus Bawuoh, M.Si yang merupakan Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan Daerah Sulawesi Utara dinyatakan lulus sebagai narasumber Pelatih Ahli Sekolah Penggerak tahap 2 dan Narasumber Pengawas Sekolah Penggerak Tahap 2 dari Direktur Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Tenaga Kependidikan Direktorat Jenderal Guru, Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi berdasarkan surat nomor
0421/B3/KP.04.00/2022.

Untuk SK nomor 0421/B3/KP.04.00/2022 ada 3 orang yakni
1. Pengawas H.Bawuoh, Materi Pendampingan, dan 2. dari Dantje D.Tuela, SPd serta 3. Novri Nori Lomboan dari LPMP Sulut.

Semenyara untuk SK No 0422/B3/KP.04.00/2022 ada 5 orang yaitu 1. Pengawas Dikmen Dikda Dr.Drs.Hermanus Bawuoh,MS.i, 2.Wadyaprada LPMP Dr.Welly Koloay, 3. Hetty M.Pangkey, M.Pd Pengawas Diknas Minahasa, 4.Joice R.Jacob,SPd Pengawas Diknas Minsel, 5.Meity J. Angkol, S.Pd, MP.d Pengawas Diknas Minahasa.

Melalui Dr. Drs. Hermanus Bawuoh, M.Si mengatakan, dirinya merasa senang apa yang dia raih karena sudah melalu seleksi yang proses yang panjang dan sangat ketat apalagi peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

” Ini adalah hasil yang mengembirakan karena begitu ketat seleksi yang dilakukan,”jelas Hermanus.(Kifli).