Perketat Prokes Cocvid-19, SMAN 1 Tahuna Laksanakan PTM 100 Persen

oleh -195 views

Tahuna, Infosulut.id – SMA Negeri 1 Tahuna telah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen sejak Sebtember 2022 lalu dengan memperketat protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini dilakukan karena selain sudah turunnya kasus Covid-19 di Provinsi Sulut dan sudah tidak ada lagi kasus Corona di Kabupaten Sangihe, dan telah mendapat persetujuan Satgas Covid -19.

“Kami sudah laksanakan PTM 100 persen dan perketat Prokes Covid-19,”ungkap Kepala SMAN 1 Tahuna, Marthin Luther Janis kepada wartawan kabarmanado.com Senin (17/01/2022).

Lanjut Janis, Siswa/Siswi dan para Gurunya telah divaksin 100 persen dan ada 461 pelajar di Sekolahnya yang terbagi dalam 24 Rombongan Belajar.

” Saat PTM 100 persen ini kami bagi 2 shif dimana ada maauk pagi dan ada masuk siang hal ink dilakukan agar tidak ada terjadi kerumunan dan jarak tempat duduk pun diatur,”katanya.

“Kami lakukan ini guna mendukung Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ini “jelas Janis.

Ditambahkan Janis, mulai dari pintu masuk sekolah hingga didepan kelas telah disediakan tempat cuci tangan, hend sanitaizer, disinfektan dan semua siswa dan guru wajib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta tidak berkerumun.(Kifli).

Tinggalkan Balasan