Serah Terima Jabatan Puluhan Pejabat Eselon III dan IV Berlangsung di Dikda Sulut

oleh -1,033 views

Manado, Infosulut.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut melaksanakan serah terima jabatan di Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut bagi pejabat Eselon III dan IV yang berlangsung di SDM Dikda Sulut Rabu (05/01/2022).

Pelaksanaan Serah terima jabatan tersebut di Pimpin Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Clay Dondokambey didampingi Kepala Dinas Pendidikan Daerah, dr Grace Punuh M.Kes.

Dalam arahan Kepala BKD Sulut, Clay Dondokambey menyampaikan, apresiasi dan selamat serta terima kasih kepada pejabat yang dilantik.

” Tugas dan fungsi mengsukseskan visi dan misi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk dijalankan khususnya dalam meningkatkan SDM,”jelasnya.

Kata Dondokambey, mari mempersiapkan anak didik kita untuk generasi penerus bangsa.

” Jaga komitmen dan konsisten jangan sampai redup harus tetap semangat agar kita menjadi teladan,”harapnya.

Kata dia, Menjadi seorang pemimpin bukan hal yang mudah tetapi itu harus dijalankan dengan baik.

” Mari kita menjadi contoh untuk membawah Pemerintahan ini agar lebih baik kedepan,”tutupnya.

Sementara itu melalui Kepala Dinas Pendidikan Daerah, dr Grace Punuh M.Kes menyampaikan selamat bagi para pejabat yang dilantik dan mari bersama – sama membangun dunia pendidikan di Sulut agar lebih baik.

” Mari bersatu bergandengan tangan bangun pendidikan agar lebih maju,” ajaknya.

Usai serah terima dilanjutkan dengan rapat perdana Tahun 2022 Dinas Pendidikan Daerah Sulut yang dihadiri para Kepala Bidang, Kasub, Kacabdin, Ketua dan pengurus MKKS SMK.(Kifli).

Tinggalkan Balasan