Cabdin Minut-Bitung Gelar Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru

oleh -472 views

Bitung, Infosulut.id – Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Minut-Bitung menggelar acara pisah sambut pejabat lama dan baru pada Kamis (06/01/2022) dirangkaikan dengan kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK/SLB Se-Minut dan Bitung di SMA Negeri 1 Bitung.

Suasana haru disaat ucapan terima kasih disampaikan oleh para pejabat lama yang saat ini telah berpindah tugas di tempat lain.

Dra Annie O Alouw MAP yang dulunya menjabat Kasie SMA dan PKLK di Cabdin Minut – Bitung kini saat ini telah dilantik menjabat Kepala Sub Bagian Pendidikan di Biro Kesra Setda Provinsi Sulut dan pejabat lama Kasubag Tata Usaha, Grace Hellen Rose Sondakh S.Pd, M.Pd saat ini telah menjabat Kepala Seksi Pembinaan SMA dan PKLK di Cabdin Tomohon-Minahasa.

Acara pisah sambut yang dipimpin langsung Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minut-Bitung, Dra Femmy Mamahit dan dihadiri para pengurus MKKS SMA/SMK/SLB serta Kepala Sekolah tersebut dipenuhi dengan rasa haru dan sula cita.

Kesan pesan semasa kerja di Cabdin Minut-Bitung pun disampaikan pejabat lama Dra Annie O Alouw MAP dan Grace Hellen Rose Sondakh S.Pd.

Kata mereka, berat rasanya berpisah dengan para teman di Cabdin dan Kepsek yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Ya sebagai ASN tentunya kami harus siap ditempatkan dimana saja dan apa yang pimpinan percayakan adalah wajib kita jalankan,”kata mereka.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minut-Bitung, Dra Femmy Mamahit pun menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian para temannya yang selama menjabat telah menjalankan tugas dengan baik.

Diketahui, untuk Kasie Pembinaan SMK, Guru/Tenaga Kependidikan di Cabdin Minut – Bitung yang baru dijabat oleh Dra Margeisje Janettie Tengko, Kasie Pembinaan SMK dan PKLK, Delisa Verneita Legi serta KTU Gerson Simon.(Kifli).

Tinggalkan Balasan