Dikda Sulut Gelar Rakor DAK Fisik Reguler SMK 2021 Perketat Prokes Covid-19

oleh -305 views

Minahasa, Infosulut.id – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Reguler SMK Tahun 2021 dengan memperketat protokol kesehatan Covid-19 yang berlangsung 9-11 Sebtember 2021 di Hotel Mercure Kalasey Minahasa.

Kegiatan yang dihadiri para Kepala Sekolah Mengengah Kejuruan (SMK) Se-Sulut yang menerima DAK Tahun 2021 serta para pihak ketigga kontraktor menerapkan Prokes yakni wajib ada hasil negativ rapid tes antigen, pakai masker, menjaga jarak dan dibatasi pesertanya.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh M.Kes mewakili Kepala Bidang SMK, Debby Mamangkey menyampaikan, kegiatan tersebut diperketat protokol kesehatan Covid-19 guna memutus penyebaran Virus Corona.

“Semua peserta kami wajibkan rapid tes antigen dan disediakan panitia sebelum kegiatan berlangsung serta wajib memakai masker, menjaga jarak dan para peserta juga kami batasi dengan tempat duduk diatur jaraknya,”jelas Kabid.

Lanjut Kabid, banyak hal yang akan dibahas selama 3 hari kegiatan ini terkait pelaksanaan DAK Fisik bagi SMK Tahun 2021 yang sedang berlangsung pembangunannya.

“Materi yang akan diterima para peserta sangatlah bermanfaat karena menyangkut aturan agar pengerjaan proyek tepat waktu serta dapat dikerjakan dengan baik dan tidak ada temuan,”Kata Mamangkey.

Lanjut Mamangkey, nanti sebentar malam kegiatan ini akan dibuka Kadis Dikda secara resmi dan diharapkan semua peserta agar bisa hadir dan mengikuti kegiatan ini sampai hari terakhir. (Kifli).

Tinggalkan Balasan