Kadis Punuh Buka Rakor Perancangan Revitalisasi DAK Fisik SMK Dan SLB Tahun 2021

oleh -395 views

Minahasa, Infosulut.id – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Koordinasi Perancangan Kegiatan Revitalisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Reguler SMK dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Tahun 2021 dengan memperketat protokol kesehatan Covid-19 yang berlangsung 9-11 Sebtember 2021 di Hotel Mercure Kalasey Minahasa.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Staf Khusus Gubernur Bidang Pendidikan, Anne Dondokambey, Kepala Bidang SMK Debby Mamangkey, Kabid GTK Linda Mamesa, dan Kabid PKLK Johanes Tamuntuan serta para Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah Mengengah Kejuruan (SMK) dan SLB Se-Sulut yang menerima DAK Tahun 2021 serta para pihak ketiga kontraktor.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh M.Kes menyampaikan, pelaksanaan Proyek DAK Fisik 2021 ini ada banyak yang dikerjakan di Sekolah.

” Banyak yang dikerjakan dalam DAK ini yakni Perpustakaan, Toilet dan Sanitasi, Ruang Kepsek, Ruang Guru, Alat Media Teknologi, Rehap Kelas dan lainnya,”Jelas Punuh.

Kata Punuh, Tahun ini semua pelaksana proyek pihak kontraktor sebelumnya dikerjakan Swakelola Sekolah dan semoga mereka bisa mengikuti aturan yang ada dengan berharap ada koordinasi dan komitmen bersama dalam menyelesaikan pembangunan.

” Malam ini juga kita adakan tanda tanganan komitmen Pakta Integritas guna mengawal proyek agar berjalan dengan baik dan aman,”ungkap Kadis Punuh.

Lanjut Punuh, Harus ada komitmen yang tinggi agar proyek ini berjalan dengan baik.

Adapun materi yang akan diterima para peserta yakni dari pihak Inspektorat, Kejaksaan dan Dikda Sulut. (Kifli).

Tinggalkan Balasan