Pembangunan Gedung Baru Laboratorium Bahasa Di SMAN 1 Bintauna Bantuan DAK Fisik 2020

oleh -468 views


Bolmut – Infosulut.id – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Patra Kapiso, S.Pd melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung baru Laboratorium Bahasa belum lama ini.

Peletakan batu pertama Pembangunan Laboratorium Bahasa dihadiri juga oleh Lurah setempat dan para tokoh agama di Bintauna.

Kacabdin Patra Kapiso berpesan pada Kepsek agar bisa mengerjakan proyek DAK Fisik 2020 ini dapat diselesaikan tepat waktu yakni 90 hari kerja.

“Semoga proyek Laboratorium bahasa ini bisa selesai tepat waktu dan dapat dikerjakan sesuai dengan aturan yang ada,” Harap Kacabdin.

Kata Kacab, sangat berterima kasih kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw serta Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh M.Kes karena Sekolah di Wilayah Cabdin Bolmut mendapat bantuan dalam melengkapi fasilitas pendidikan.

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Bintauna, Subhan Mamonto S.Pd menyampaikan, sekolahnya terus berbenah dalam meningkatkan mutu pendidikan disekolah.

“Perhatian Pemerintah terutama Pemprov Sulut terhadap dunia pendidikan sangatlah serius dalam hal melengkapi fasilitas pendidikan menuju Sulut hebat,” Jelas Kepsek.

“Kami sangat bersyukur SMAN 1 Bintauna mendapatkan bantuan DAK Fisik 2020,” Jelas Kepsek.

Dijelaskan Kepsek Subhan, dengan dapatnya bantuan berupa laboratorium ini maka akan dapat membantu meningkatkan mutu pendidikan disini.

“Dalam bantuan ini maka membantu para siswa disini karena sudah memiliki Laboratorium Bahasa,” Tutup Kepsek Subhan.

Tinggalkan Balasan