SMK Paramita Bintauna Terus Berbenah Siapkan Siswa Siap Kerja

oleh -629 views



Bolmut, Infosulut.id – SMK Paramita Bintauna saat ini dipimpin oleh Kepala Sekolah, Darwian Hassan S.Pd terus berbenah dalam meningkatkan mutu pendidikan disekolahnya.

Dimana Sekolah ini terus berbenah menambah fasilitas gedung dan peralatan praktek guna melengkapi melahirkan siswa/siswi yang hebat, unggul dan siap kerja disunia usaha dan dunia industri.

Beliau mengatakan, pada tahun 2020 ini dia bersyukur kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw serta Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh M.Kes, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Debby Mamangkey dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Bolmut, Patra Kapiso karena sudah membantu sekolahnya dalam melengkapi fasilitas pendidikannya.

Kata Darwian Hassan S.Pd, sekolahnya saat ini mempunyai 4 jurusan keahlian yakni Otomotif, Akuntansi, Keperawatan dan Teknik Komputer Jaringan.

“Siswa Kami disini ada 202 orang dibantu oleh guru ASN 2 orang, guru kontrak yayasan 8 orang dan
Guru tidak tetap 6 orang,” Kata Kepsek.

Kata dia, dirinya bersama yayasan sangat bersyukur karena pada Tahun 2020 ini dapat bantuan DAK fisik yakni pembangunan baru 1 ruangan praktek siswa ( RPS ) jurusan otomotif dengan total anggaran Rp 1 Miliar diitambah lagi dengan peralatan praktek bernilai 1 Miliar lebih.

Foto : Peletakan batu pertama gedung RPS Otomotif oleh Kacabdin Bolmut, Patra Kapiso.

Pada peletakan batu pertama lalu, dipimpin Kacabdin Bolmut, Patra Kapiso dan juga dihadiri Camat Bintauna, Abdul Hais Hasan
Sangadi Desa Kopi dan Sangadi Desa Bintauna Pantai dan Pengurus yayasan Nia Paramita.

Tinggalkan Balasan