Wawali Maurits Mantiri Lakukan Peletakan Batu Pertama Dan Resmikan Gedung RPS Di SMK Nusantara Bitung

oleh -463 views


Bitung – Wakil Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM resmikan gedung ruang praktek siswa di SMK Nusantara Bitung pada Senin (14/09).

Selain peresmian RPS, Wakil Walikota Bitung juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan toilet baru dan juga dimulainya proses Rehap gedung proyek DAK Fisik 2020.

“Semoga RPS dapat dipergunakan dengan baik dengan menghasilkan siswa yang berprestasi dan lulusan yang handal dan unggul sesuai kompetensi mereka,” Harap Wakil Walikota Bitung.

Kata Mantiri, untuk rehap dan pembangunan toilet diharapkan bisa dikerjakan dengan baik dan tepat waktu.

“Saya berharap sekolah ini mampu melahirkan siswa/siswi yang siap kerja sehingga bisa diterima di dunia kerja dan dunia industri,” Harapnya.

SMK Nusantara Bitung saat ini dipimpin oleh Kepala Sekolah, Drs. Sammy Hein Mandagi terus berbenah dalam meningkatkan mutu pendidikan disekolahnya.

Beliau mengatakan, pada tahun 2020 ini dia bersyukur kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw serta Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh M.Kes, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Debby Mamangkey karena sudah membantu sekolahnya melengkapi fasilitas pendidikan.

Kata Sammy, sekolahnya saat ini mempunyai 2 jurusan keahlian yakni jurusan perhotelan dan Akuntansi.

“Kami disini ada perhotelan dan Akuntansi dan kedepan akan membuka jurusan baru yakni transportasi darat, laut dan udara,” kata Kepsek Sammy.

Tinggalkan Balasan