Tips Menjadi Lulusan Terbaik Ala Miranda Di Unika De La Salle Manado

oleh -36 views

Manado, Infosulut.id – Tak henti – hentinya Universitas De La Salle Manado mencetak lulusan terbaik mereka, kali ini Miranda Julieta Othilia Tiwow membagikan tips bagaimana caranya menjadi salah seorang lulusan terbaik di Kampusnya pada tahun 2023 lalu.

Perempuan kelahiran Manado, 23 Juli tahun 2000 tersebut mengatakan, kunci dari kesuksesannya menjadi salah satu lulusan terbaik di Universitas De la Salle Jurusan akuntansi adalah selalu teliti dan mempersiapkan segala sesuatu hal dengan matang.

“Setiap ada Tugas Maupun ujian Saya selalu melakukan yang terbaik dan tentunya dengan persiapan yang Matang,” Ujar Perempuan yang memiliki hobi membaca tersebut. Kamis (06/06/2024).

Lanjut Julieta, dengan menjelaskan, Jika orang lain setelah mengerjakan tugas pasti akan bersantai saja, namun berbeda dengan perempuan yang memiliki 3 bersaudara tersebut dia pasti akan mengerjakan segala sesuatu hal dengan teliti, apalagi jika diberikan waktu untuk revisi

“Baik titik, koma dan penulisan akan diperhatikan, dan Puji Tuhan Menjadi salah satu lulusan Terbaik,” Tutur Perempuan yang juga memiliki talenta memasak tersebut.

Kembali Mir (sapaan Akrabnya) mengatakan, jika Universitas De La Salle adalah Kampus Katolik Terbaik dan menjadi satu-satunya di Manado .

“De La Salle Sendiri selalu mencetak lulusan yang kompeten dan mampu bersaing di dunia kerja,” sambung perempuan Asli Manado itu.

Selanjutnya Miranda Mengungkapkan ketertarikannya pada jurusan akuntansi yang dinilainya mampu tetap eksis di berbagai dunia Pekerjaan. “Saya memilih akuntansi dikarenakan jurusan tersebut bisa terpakai di semua lini bidang pekerjaan khususnya ekonomi,” sahut Miranda lagi .

Katanya lagi, tidak ada ruginya Untuk mencoba masuk di Kampus De La Salle Manado, karena memiliki keunggulan tersendiri Khususnya mencetak Lulusan yang siap bekerja.

“De La Salle sendiri memiliki Chiri khas lain dalam membinah mahasiswanya, karena ketika sudah mau lulus, Kampus akan memberikan pembekalan untuk siap Bersaing di dunia Kerja,” Pungkas Miranda Kepada Awak Media .

Diketahui Miranda Kala itu sedang Menghadiri Kegiatan Wisudawan Ke – 2 Tahun ajaran 2023/2024.

Peliput : Candle
Editor : Kifli