Begini Cara BPKel Oi Hidup Manado Menjalin Silaturahmi Di Bulan Ramadhan

oleh -21 views

Manado, Infosulut.id – Dalam Menjalin silaturahmi tentunya bisa dilakukan dimana saja, dan kapan saja, Salah satunya belajar dari BPKel Oi Hidup Manado, yang Melaksanakan kegiatan Berbagi kasih di bulan Ramadhan, Sabtu (06/04/2024).

Hal tersebut di perlihatkan dengan BPKel Oi Hidup Manado bersama Remaja Masjid AL-ILHAM Sumompo dan Remaja Masjid AN-NI’MAH Tuna B. Yang melaksanakan kegiatan bersama.

Kolaborasi kali ini, di mana ketiga organisasi ini melakukan kegiatan buka puasa bersama, kemudian pembagian sembako dan uang santunan untuk anak yatim yang keberadaannya tidak di Panti Asuhan, Masjid AN-NI’MAH Tuna B.

Kecerian terpancar dari raut wajah setiap jemaah yang mengikuti rangkaian acara, apalagi saat mendengar ceramah dari Faisal Baiki, salah satu Remaja Masjid AN-NI’MAH TUNA B. Bahkan berbagai pesan dan harapan yang membangun telah disampaikan oleh pihak penaggungjawab atau penyelenggara.

Pembina Remaja Masjid AN-NI’MAH Tuna B, Robbi Biki, mengucapkan rasa terima kasih atas sumbangsih pemikiran, materi dan tenaga dari adik-adik Pemuda-Remaja Masjid AL-ILHAM Sumompo, Remaja Masjid AN-NI’MAH Tuna B dan BPKel Oi Hidup sehingga program bersama di bulan Ramadhan ini bisa berjalan dengan baik.

“Untuk itu juga, disampaikan banyak terima kasih kepada Ibu-ibu Rukun duka, KWI, Majelis Ta’lim dan Gema Maisya, yang selalu membantu setiap program dari Remaja Masjid AN-NI’MAH. Sekali lagi diucapkan, banyak terima kasih,” ucapnya.

Dari kegiatan ini, Robbi berharap, semua diberikan berkah di Bulan Ramadhan ini dan kirannya silahturahmi dari 3 organisasi ini terus dijaga, dipererat, apalagi dalam hal membantu terhadap sesama.

Ketua BPKel Oi Hidup Manado, Kissy Christin Lalawi, menyampaikan hal yang sama dengan kepala lingkungan 4 Kombos Barat itu. “Saya selaku ketua dan mewakili seluruh anggota BPKel Oi Hidup Manado mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman Remaja, yang sudah bekerja dan membantu menyukseskan kegiatan pada hari ini.”

“Semoga apa yang dilakukan dan diberikan pada hari ini menjadi amal jariah untuk kita semua. Terlaksananya kegiatan ini, sekirannya dapat mempererat tali silaturahmi kita antar umat beragama,” terangnya.

Diketahui dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua BTM dan keimanan, Mohammad Laiya, berserta jajarannya dan Bapak Imam Abdulrahman Thaib beserja jajaranya, Ibu-ibu (Rukun duka, majelis ta’lim, KWI, dan gema maisya), pembina Remaja Masjid AL-ILHAM Sumompo, Sofyan Ali. Kemudian ada, Pembina Remaja Masjid AN-NIMAH Robby Baiki beserta Ibu Yanti Thalib.

Bukan itu saja, bahkan hadir pula demisioner BPK Oi Manado, Mustofa Hasan, berserta jajarannya. Ketua BPK Oi Manado terpilih, Adam Hakim, yang didampingi wakil ketua bidang internal, Septian Ade Putra, beserta jajarannya.

Adapun yang hadir dari beberapa BPKel Oi Manado, seperti BPKel Oi Wayang, Rimba dan Rock N Roll.

Bahkan terlihat juga para ketua Remaja penyelenggara, yakni Magfira Karim, ketua pemuda-remaja masjid AL-ILHAM Sumompo beserta jajarannya, dan Ketua Remaja Masjid AN-NIMAH Tuna B, Abdurrahman Mangase beserta jajarannya.

Peliput : Candle
Editor : Kifli