Teddy Pontoh Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sulut

oleh -4 views

Manado, Infosulut.id – Teddy Pontoh baru saja mengambil sumpah jabatan pada pergantian antar waktu (PAW) sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut. Dia mengantikan Nursiwin Dunggio, yang sebelumnya menjabat anggota DPRD Provinisi Sulut dari Partai Amanat Nasional.

Teddy Pontoh dilantik langsung oleh ketua DPRD Sulut, Fransiskus Andi Silangen, yang didampingi langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulut, Victor Milangkay dan James Arthur Kojongian, Ruang Paripurna DPRD Sulut, Selasa (23/01/2024).

Teddy mengucapkan rasa syukurnya karena bisa mengambil sumpah, ini menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri dan masyarakat Bolmong Raya.

“Selama ini Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tidak terwakilkan, mudah-mudahan dengan kepercayaan dari Partai, kemudian masyarakat kepada saya insya allah ini akan dijalankan dengan sungguh-sungguh, sesuai dengan janji sumpah yang saya bacakan tadi,” ungkapnya.

Teddy juga berharap ke depan dengan kepercayaan yang berikan kepadanya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, apalagi demi kepentingan masyarakat.

“Dan dalam rangka menghadapi pesta demokrasi, saya mengharapkan pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan riang dan gembira, serta menghindari perpecahan dan persilisihan antar umat, secara khusus yang ada di Bolmong Raya, secara khusus di Sulut,” tuturnya.

Dia juga menyebut, bahwa dirinya masih mecalonkan diri. “Insya allah saya mencalonkan diri dari partai amanat nasional dapil Bolmong Raya nomor urut 4,” pungkasnya.

Peliput : Candle
Editor : Julkifli