DPRD Sulut Sayangkan PS Sulut Tidak Bisa Berangkat

oleh -4 views

Manado, Infosulut.id – Di depan Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw, Fraksi Partai Nasdem Provinsi Sulut menyayangkan tim PS Manado U17 tidak diberangkatkan untuk mengikuti Suratin Cup tingkat nasional.

Hal itu disampaikan langsung oleh anggota DPRD Sulut, Ismail Dahab, pada sidang paripurna dalam rangka penyampaian penjelasan Gubernur tantang Ranperda rencana pembangunan industry Provinsi Sulut tahun 2023 – 2043, dan Ranperda tentang penyelenggaraan kebudayaan daerah, Ruang Paripurna DPRD Provinsi Sulut, selasa (23/01/2024).

“Kepada Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw, betapa keprihatinan kami atas batalnya tim sepak bola PS Manado U17 untuk mengikuti piala suratin di tingkat nasional mewakili Sulut,” tegas Ismail.

Ia meminta, agar perangkat daerah terkait untuk memperhatikan dan mengevaluasi hal ini, karena mimpi anak-anak untuk berprestasi membawa nama daerah harus sirna dengan alasan yang tidak jelas.

Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw terlihat mencatat setiap apa yang disampaikan oleh Ismail.

Setelah mendengar apa yang disampaikan oleh anggota legislatif dari Dapil Bolmong Raya itu, langsung ditanggapi Ketua DPRD Provinsi Sulut, Fransiskus Andi Silangen, dengan mengucapkan terimakasih atas catatan-catatan yang sudah dibacakan, sekiranya ini menjadi perhatian.

Sebelumnya juga kekecewaan sudah disampaikan oleh warga Kota Manado melalui media sosial dengan nama akun Facebook Steven Stevy. Dia menulis perjuangan sia….

So (sudah) berjuang di tingkat Provinsi jadi sia” karna nda (tidak) bisa ikut tingkat nasional. Kasihan anak-anak PS Manado U17 nda bisa ikut Suratin Cup tingkat nasional karna tidak ada dana. di mana dank (Kemana) ini para pengurus PS Manado dan pengurus PSSI Asprof Sulut.

Peliput : Candle
Editor : Julkifli