Jelang Pemilu 2024, Bawaslu RI Lolly Suhenty Ajak Wartawan di Sulut Bersama Lakukan Pengawasan

oleh -56 views

Anggota Bawaslu RI Kodiv, pencegahan, partisipasi, masyarakat dan hubungan masyarakat Lolly Suhenty, S.Sos.I.MH berikan sambutan. (Foto: Julkifli Madina).

Minut, Infosulut.id – Menjelang Pemilu dan Pilkada 2024, Anggota Bawaslu RI Kodiv, pencegahan, partisipasi, masyarakat dan hubungan masyarakat Lolly Suhenty, S.Sos.I.MH saat membuka kegiatan rapat koordinasi penguatan kelembagaan Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara bersama media massa, di The Sentra Hotel Manado, Minggu (19/2/2023) dirinya mengajak para Wartawan di Sulut agar bersama – sama melakukan pengawasan.

” Menjelang Pemilu kita harus melakukan mitigasi resiko supaya saat mencegah tepat sasarannya dan Penguatan pencegahan Bawaslu sangat berkepentingan untuk mengajak para media massa,”ujar Lolly Suhenty.

Kata dia, bersama media bisa melakukan pengawasan yang terbaik sampai 2024 nanti dan Penegasan harus kuat serta penindakkan juga harus kuat.

” Ini pertemuan pertama yang dilakukan Bawaslu dan sangat salut Bawaslu Sulut bisa melaksanakan kegiatan ini pertama kali di Indonesia,”ungkap Lolly Suhenty.

Lanjut dia, kegiatan Ini akan menjadi salah satu forum isu kedepan dimana Bawaslu sangat terbuka kepada publik khususnya pada media.

” Kalau punya gagasan bahkan kritik jangan sungkan sampaikan pada Bawaslu dan Dari gagasan ini kita akan mengalami percepatan yang luarbiasa serta berharap akan melahirkan gagasan yang terbaik,”kata dia.

Ketua Bawaslu Sulut, DR Ardiles M.R Mewoh saat memberikan sambutan.(Foto: Julkifli Madina)

Sementara melalui Ketua Bawaslu Sulut, DR Ardiles M.R Mewoh mengatakan, peran media sangatlah strategis dalam mendukung Bawaslu Sulut.

“Kami berharap media bisa mendukung tugas pengawasan menjelang Pemilu 2024 ini,”ungkap dia.(Kifli).