Sebanyak 1.521 Siswa SMKN 3 Manado Ikuti Pemecahan Rekor Muri Nyanyikan Lagu Mars BNN

oleh -122 views

Para siswa dan guru SMKN 3 Manado mengikuti pemecahan rekor MURI menyanyikan lagu mars BNN Senin (13/2/2023) di Sekolah.

Manado, Infosulut.id — Sebanyak 1.521 orang terdiri dari siswa siswi, guru dan TU Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Manado Senin (13/2/2023) mengikuti pemecahan rekor Muri menyanyi mars Badan Nasional Narkotika ( BNN) serentak seluruh Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan oleh Badan Nasional Narkotika Kota Manado ( BNN) di Lapangan SMKN 3 Manado.

“Jadi ini rangkaian Hari ulangtahun BNN ke 21 yang nantinya pada 20 Maret 2023 puncaknya dan salah satunya upaya mencetak rekor MURI dengan menyanyikan mars BNN anti narkoba dengan target 3 juta orang diselruh Indoensia,” kata Diana Kawatu Sub Koordinator P2M dan Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNN Kota Manado.

Kata dia, kegiatan ini juga guna mengajak siswa untuk war on drugs memerangi Narkoba.

Sementara itu melalui Kepala sekolah SMK N. 3 Manado, Silvia Ransulangi menyampaikan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang digelar oleh BNN Kota Manado.

“Bahkan kedepannya diharapkan ada kerjasama terkait sosialiasi bahaya narkoba yang dilakukan secara kontinyu,”ungkapnya.

Kata dia, Pelajar merupakan usia rentan dan sangat mudah salah pergaulan sehingga harapan kita terutama anak anak SMKĀ 3 Manado tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Kita semua berkewajiban mengingatkan para siswa untuk war on drugs guna membentuk para generasi bangsa yang sehat dan penuh semangat perjuangan demi negeri kita tercinta Indonesia yang bersih dari Narkoba,”harap Kepsek Ransulangi.(Kifli).