Dihadiri Istri Walikota Irene Angouw Pinontoan, SMP Negeri 1 Manado Bantu Siswa Korban Bencana

oleh -84 views

Manado, Infosulut.id – Aksi peduli khususnya kepada siswa dan siswi SMP Negeri 1 Manado yang terdampak bencana alam , di hadiri Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw – Pinontoan, bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Steven Tumiwa ,M.Pd, dan Kepala Bidang Pembinaan SMP Grace Sondakh ,M.Pd.

Aksi peduli tersebut di pimpin Kepala SMP Negeri 1 Manado Drs. Salmon Rosang ,S.Pd.M.Pd.

Kepala SMP Negeri 1 Manado, Salmon Rosang, mengatakan , aksi peduli ini sebagai wujud kepedulian , dan sepenanggungan kepada korban bencana alam , terutama di dalam lingkungan sekolah.

” Bantuan yang kami berikan tidak seberapa tetapi semoga bermanfaat buat yang menerimanya, “ungkap Kepsek Salmon Rosang,”.

Dikatakan Rosang , bantuan tersebut di salurkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Angouw – Pinontoan bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Steven Tumiwa, M.Pd , di dampingi Kepala Bidang Pembinaan SMP Grace Sondakh,M.Pd dan Kepala Dinas P3A Kota Manado dra.Lenda Pelealu,M.Si.

” Kegiatan di laksanakan di salah satu ruangan kelas SMP Negeri 1 Manado,” jelas Kepsek Rosang,”.

Pemberian bantuan kepada siswa & siswi ,korban banjir dan tanah longsor, berupa sembako, seragam sekolah, buku dan tas sekolah.

Sebagai Kepala Sekolah, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP- PKK Kota Manado, karena kehadirannya sangat berharga , bahkan sudah memberikan arahan serta semangat kepada siswa dan siswi yang terdampak bencana alam ,” Tutup Rosang,”(Kifli).