Asisten 3 Asiano Gemmy Kawatu Pimpin Serah Terima Jabatan Eselon III dan IV di Dikda Sulut

oleh -103 views

Manado, Infosulut.id – Asisten 3 Pemprov Sulut, Gemmy Kawatu mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memimpin serah terima jabatan para pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut pada Selasa (02/08/2022) di ruangan SDM Dikda Sulut.

Serah terima dilakukan kepada 5 orang pejabat yakni 3 kepala bidang yaitu Vecky Pangkerego, S.Pd Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Debbie Martje Mamangkey, S.Pd Kepala Bidang Pembinaan Pendidik dan Tenaga Pendidikan, Merlinda Grace Mareyke Sendra Mamesa, S.Pd Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Khusus/Layanan Khusus serta 2 Kepala Seksi yaitu Raldy Tumilaar, S.Pd Kepala Seksi Pembinaan Sekolah Menengah Atas dan Pendidikan Khusus/Layanan Khusus Cabang Dinas Tomohon Minahasa dan Meike Koloay, SE Kepala Seksi Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan dan Guru /Tenaga Kependidikan Cabang Dinas Tomohon Minahasa.

Menurut Asisten 3 Pemprov Sulut, Gemmy Kawatu bahwa mutasi jabatan di lingkungan pemerintahan merupakan hal wajar, demi upaya peningkatan kinerja dan pelayanan pada masyarakat.

“Para pejabat yang baru dilantik harus memperkaya diri dan bukan memperkaya materi tapi keilmuan kita.

Lanjut Kawatu, integritas tetap diutamakan dan akuntabilitas mau tak mau harus kita tambahkan. Dalam waktu yang singkat harus mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja untuk menguasai tugas pokok dan fungsi.(Kifli).