Terus Lahirkan Siswa Berprestasi, Dua Siswa di SMAN 3 Manado Lolos Ke-KSN Tingkat Provinsi

oleh -115 views

Manado, Infosulut.id – SMAN 3 Manado terus bangkit dengan melahirkan para Siswa yang yang berprestasi dari tingkat kota, Provinsi Hingga Nasional.

Sejak dipimpin Dr Grace Lowing M.Pd sekolah yang berada di daerah pinggiran Manado Utara ini teruslah bangkit dengan meningkatkan mutu pendidikannya.

Saat ini Sekolah SMAN 3 Manado menjadi idola para lulusan SMP di Kota Manado khususnya bagian Manado Utara kecamatan Tuminting, Bunaken, dan Bunaken Darat dan lainnya.

Kepala SMAN 3 Manado Dr Grace Lowing M.Pd pada Selasa (28/06/2022) menyampaikan, saat ini sudah banyak prestasi yang telah diraih semenjak dipimpinnya.

” Pada tahun 2022 berjalan ini saja baru 6 Bulan sekolah kami telah melahirkan Siswa berprestasi dimana ada 2 Siswa Lolos KSN Tingkat Provinsi matapelajaran Biologi atas nama Gisel Sakul dan matapelajaran Kimia atasnama Jelzgia Ketsya Dully dan juga ada Siswa juara 3 Musikalisasi Puisi tingkat Provinsi Sulut yang dilaksanakan Balai Bahasa serta juara 3 Duta Kosmetik Aman atas nama Putri Ayu Mairuhu dilaksanakan Badan POM,”kata Kepsek.

Lanjut Lowing, dukungan orang tua siswa sangatlah diharapkan agar sekolah ini bisa maju dan bersaing dengan sekolah lain,”kata dia.

“Kami akan mengasah kembali minat bakat para siswa baik akademik maupun non akademik guna memajukan sekolah ini,”tutupnya. (Kifli).