Puluhan Kepala SD Negeri di Kota Manado Diroling, Ada SD Merger dan Kepsek Nonjob

oleh -337 views

Manado, Infosulut.id – Setelah melakukan roling jabatan disejumlah pejabat Eselon II, III dan IV, serta para Camat dan Lurah, Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil wali Kota Manado dr Richard Sualang kembali melakukan penyegaran.

Banyak sekolah dasar dimerger karena berdekatan atau berdiri di satu halaman dan siswa pun sudah sedikit. Ada puluhan Kepala SD pun telah di nonjobkan dari jabatannya.

Kali ini, pelantikan dipimpin Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, melakukan roling kepada puluhan Kepala Sekolah Dasar di Lingkup Pemkot Manado, di Aula Gedung Serbaguna Pemkot Manado, Rabu (15/06/2022).

“Atas nama Walikota Manado, dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya melantik saudara-saudara. Saya Percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan kepada saudara-saudara,” ucap Lakat saat membacakan naskah pelantikan.

Dalam sambutannya, Sekda Lakat mengatakan untuk tetap bekerja sesuai pada tupoksi masing-masing.

“Saya ditugaskan oleh bapak Walikota untuk melantik saudara-saudara. Pergantian merupakan hal yang wajar, guru merupakan unsur yang penting karena berhadapan langsung dengan siswa siswi. Bekerjalah sesuai visi dan misi AA-RS yaitu, Manado Maju dan Sejahtera. Fokus pada tupoksi kita masing-masing,” kata Lakat.

Berikut Daftar Nama Kepala Sekolah Yang di Roling :