MKKS SMA Se-Sulut Gelar Raker di SMAN 1 Maronge Talaud

oleh -89 views

Talaud, Infosulut.id – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Se-Sulut di gelar di SMAN 1 Maronge Kabupaten Talaud pada Selasa (07/06/2022).

Pertemuan tersebut akan dibuka langsung Wakil Bupati Talaud, Drs Mokhtar Arunde Parapaga bersama Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh M.Kes.

Ketua MKKS SMA Sulut, Anton Rosang mengatakan, ada banyak hal penting yang akan di bahas dalam pertetuan MKKS kali ini.

“Kami akan membahas hal terpenting termasuk dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan juga hal lain,”ungkap Kepsek SMAN 1 Kawangkoan ini.

Sementara melalui Ketua MKKS SMA Talaud, Lukman Maroring S.Pd bahwa agenda Kadis Dikda Grace Punuh selain hadiri MKKS SMA Se-Sulut juga akan melakukan pencanangan Sekolah bebas sampah di SMAN 1 Maronge .

” Kami bersyukur pertemuan MKKS SMA Se-Sulut kali ini bisa di gelar di Talaud khususnya di SMAN 1 Maronge,”ungkap Kepsek.

Dia pun berharap apa yang akan dibahas dalam pertemuan kali ini bisa meningkatkan mutu pendidikan di Sulut.

Dalam pertemuan tersebut selain dihadiri para Kepala SMA Se -Sulut juga mendampingi Kepala Dinas yakni Kabid GTK Merlinda Mamesa, Kabid SMA Sri Ratna Pasiak, Kacabdin Talaud, Kacabdin Bolmut, Kacabdin Bolsel dan Kacabdin Sitaro.(Kifli).