Buka Puasa Bersama, Senator Djafar Alkatiri Berikan Motivasi Kepada Para Pelajar SMAN 1 Manado

oleh -164 views

Manado, Infosulut.id – Senator DPD RI asal Sulawesi Utara (Sulut) Ir. H. Djafar Alkatiri, MM, M.Pdi sambangi SMA Negeri 1 Manado untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama, Kamis (28/04).

Senator  DPD RI, H. Djafar Alkatiri dalam sambutannya mengaku bahagia dan bangga bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar SMAN 1 Manado. “Saya sangat bahagia dan bangga bisa bersilaturahmi dengan Keluarga besar SMAN 1 Manado,” ungkap Alkatiri yang juga alumni SMAN 1 Manado.

Lebih lanjut, beliau memberikan motifasi kepada para Siswa untuk terus menuntut ilmu . “Untuk anak-anakku para Siswa, pesan saya untuk terus semangat menuntut ilmu rajin belajar dan bersunguh – sunguh maka kalian akan berhasil,” jelasnya.

Lanjut Alkatiri, sekolah ini favorit di Sulut dimana selalu melahirkan siswa berprestasi yang bisa dibanggakan oleh daerah maka dengan buka puasa bersama ini adalah bentuk kebersamaan dan kerukunan yang terus berjalan.

” Sekolah ini bisa eksis terus kedepan dan bangkit melahirkan siswa berprestasi,” kata dia.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Manado, Jemmy Jeremias S.Pd M.Si. menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan dari Senator DPD RI di SMAN 1 Manado berharap silaturahmi ini bisa membawa keberkahan kepada semua yang hadir terutama keberkahan buat Sekolah.

” Kami keluarga besar SMAN 1 Manado memberikan apresiasi yang tinggi kepada Senator DPD RI, H. Djafar Alkatiri sebagai alumni terbaik yang hadir langsung untuk berbuka puasa bersama,” jelas Kepsek.

Kata Jeremias, beliau sangat menginspirasi dan memotivasi siswa disini agar mereka mempunyai harapan dan cita – cita yang tinggi.

” Ini adalah kegiatan Rohis SMAN 1 Manado yang setiap tahun dilaksanakan dan merupakan agenda rutin mereka untuk menjalin keakraban dan silaturahmi baik antar siswa maupun guru serta Alumni,”kata Kepsek.

” Kami saat ini terus menggali para alumni dalam membantu membangkitkan kembali kejayaan SMAN 1 Manado,” jelasnya. (Kifli).