IKM Sulut Pendidikan Menegah Tertinggi di Wilayah Sulawesi dan Melebihi Target Kemendikbudristek

oleh -350 views

Manado, Infosulut.id – Peningkatan pendidikan di Sulawesi Utara terus terlihat dan ini semua berkat kerja keras kolaborasi Koordinator Pengawas yang juga pelatih ahli Dr. Drs Hermanus Bawuoh, Para Kacabdin dan Pengawas Bina serta kerjasama para Kepala SMA/SMK dan SLB di Sulut.

” Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Sulut Khususnya Pendidikan Menengah Dinas Pendidilan Daerah Sulut tertinggi se Pulau Sulawesi dimana telah melewati Target Kemendikbudristek 16.000 IKM 2022-2023,”ungkap Hermanus Bawuoh.

Kata Bawuoh, data IKM Sampai dengan 25 Maret pukul 04.10 dimana Sulut dwngan angka 230 melampaui Sulsel 219 dan target Kemendikbudristek 16.000 terlampaui 16.216.

” Proses mencapai itu banyak sekali telah dilakukan Dikda Sulut yang dipimpin dr Grace L Punuh M.Kes yakni terus gencar melakukan sosialisasi IKM melalui para pengawas Dikda maupun Cabdin,” jelas Bawuoh.

Kata Korwas Dr.Drs Hermanus Bawuoh, ini berkat juga kolaborasi Para Kacabdin dan Pengawas Bina untuk terus gencar melalukan sosialisasi IKM di Sulut.