Kadis Dikda Punuh Pantau UAS di SMKN 1 Sonder

oleh -185 views

Manado, Infosulut.id – Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh M.Kes memantau langsung pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah di SMK Negeri 1 Sonder pada Rabu ( 23/03/2022).

Pemantauan Ujian oleh Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMK, Debby Mamangkey dan Staf Khusus Gubernur Bidang Pendidikan Anne Syane Dondolambey yang diterima langsung Kepala SMK Negeri 1 Sonder, Fredie Saerang M.Pd.

Menurut Kepala Dinas saat memantau menyampaikan agar para siswa kelas 12 yang ikut ujian khususnya di SMK ini bisa mendapatkan hasil yang baik.

“Semua SMK di Sulut saat ini telah laksanakan ujian sekolah dan berharap sampai hari terakhir bisa berjalan sukses walaupun dimasa pandemi ini dengan memperketat protokol kesehatan Covid-19,”ungkap Kadis Punuh.

Semoga para siswa ini kata Kadis Punuh, bisa mengerjakan soalnya dengan hasil yang memuaskan dan teruslah belajar agar cita-cita kalian bisa diraih.

Diketahui, Ujian Akhir Sekolah bagi SMK dimulai sejak Senin – Kamis ini dan untuk tingkat SMA nanti akan dimulai 4 April 2022 mendatang.(Kifli).