Harapan Kabid Debby Mamangkey Saat Memantau US di SMKS Kristen 1 Tomohon

oleh -391 views

Manado, Infosulut.id – Pelaksanaan ujian Sekolah bagi para pelajar di SMK Swasta Kristen 1 Tomohon berjalan baik dan lancar dengan memperketat protokol kesehatan Covid-19.

Ujian yang dipantau langsung Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan SMK, Debby Mamangkey dan Staf Khusus Gubernur Bidang Pendidikan Anne Syane Dondolambey pada Selasa ( 22/03/2022) diterima langsung Kepala SMK Kristen 1 Tomohon, Altje S Liuw.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan SMK, Debby Mamangkey saat memantau menyampaikan agar para siswa bisa mengerjakan soal dengan baik dengan hasil yang memuaskan.

“Semua SMK di Sulut saat ini telah laksanakan ujian sekolah dan berharap sampai hari terakhir bisa berjalan sukses walaupun dimasa pandemi ini dengan perketat prokes,”ungkap Mamangkey.

” Kami perketat protokol kesehatan pada masa pandemi ini khususnya ujian dengan wajib pakai masker, mencuci tangan sebelum masuk sekolah dan menjaga jarak,” jelas Kepala SMK Kristen 1 Tomohon, Altje S Liuw.

Lanjut Kepsek Liuw, ada 316 siswa kelas 12 yang ikut ujian yang tersebar di 16 ruangan dengan 7 program keahlian dan 5 kompetensi.

” Ujian dimulai sejak Senin – Kamis ini dan semoga para siswa bisa menyelesaikan ujian dengan hasil yang terbaik ,”kata dia.(Kifli).