SMAN 1 Bolangitang Gelar Dies Natalies ke-36

oleh -100 views

Bolmut, Infosulut.id – SMAN 1 Bolangitang melaksanakan kegiatan Dies Natalies ke-36 yang dipusatkan di Sekolah pada Senin (07/03/2022).

Kegiatan HUT tersebut dihadiri langsung Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bolmut, Patra Kapiso, S.Pd serta para Kepala SMA/SMK dan SLB se Bolmut.

Kegiatan puncak HUT juga dilaksabakan dengan penuh kesederhanaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bolmut Patra Kapiso. S.Pd mengatakan, Sekolah ini sudah banyak melahirkan SDM yang handal sebagai penerus bangsa.

“SMAN 1 Bolangitan semakin dewasa, berbagai prestasi di raih para siswa-siswi membawa nama harum sekolah semakin unggul dan hebat,”ungkap Kacabdin di dampingi Kepala SMAN 1 Bolangitang Niria Dalanggo, M.Pd.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Bolangitang Niria Dalanggo, M.Pd. mengatakan, sangat bersyukur meskipun di masa Pandemi Covid-19 ini masih bisa merayakan HUT sekolah walaupun hanya secara sederhana.

“ Siswa-siswi terus berprestasi dan kepedulian Pemerintah tak hentinya memberikan bantuan sarana dan prasarana sehingga sekolah semakin maju dan sejahtera,”katanya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa meski dilaksanakan secara sederhana, peringatan HUT tahun ini tetap berjalan lancar dan aman.

“Kepsek berharap di usia yang ke -36 tahun ini, SMAN 1 Bolangitang tetap menjadi sekolah yang berbudaya, eksis, terus berkarya, dan mencetak generasi yang berprestasi,”ucap Kepsek.

Ditambahkannya lagi, dengan diadakan kegiatan seperti ini, diharapkan seluruh warga sekolah baik siswa, guru dapat meningkatkan solidaritas dan kreativitas serta menjadikan sekolah semakin berintegritas, maju dan unggul,”pungkasnya.(Kifli).