SDN 38 Manado Laksanakan PTS Genap Dengan Perketat Prokes Covid-19

oleh -302 views

Manado, Infosulut.id – Untuk mencegah penyebaran kasus Covid-19 di lingkungan pendidikan, maka SD Negeri 38 Manado memperketat protokol kesehatan Covid-19 saat melalukan Penilaian tengah semester (PTS) genap di Sekolah mulai Senin Tanggal 1, 2, 4, 7 dan tanggal 8 yakni selama 5 hari pada Bulan Maret 2022 ini.

Pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas kali ini, menurut Kepala SDN 38 Manado, Aneke A Minongka S.Pd pada Rabu (02/03/2022) bahwa siswa yang hadir hanya 50 persen dan sisanya melaksanakan pembelajaran secara online atau dalam jaringan (daring).

” Ada132 siswa disini ikut PTS genap dengan cara bergantian masuk Sekolah,”jelas Kepsek Aneke.

Lanjutnya, saat PTM Terbatas para siswa hanya hadir 50 persen dimana kalau ada kelas 30 siswa hanya sebagian yang hadir dan sisanya mengikuti belajar online dan akan bergantian pada besoknya.

“Mulai dari pintu masuk sekolah hingga didepan kelas kami telah sediakan tempat cuci tangan, hend sanitaizer, disinfektan, diukur suhu tubuh dan semua siswa dan guru wajib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta tidak berkerumun,”tutup Kepsek.(Kifli).