Wagub Sumbar Kagum Kerukunan dan Pariwisata Sulut

oleh -140 views

Manado, Infosulut.id – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menyambut kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy di kediamannya, Kelurahan Tounsaru, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Senin (28/2/2022).

Di Kesempatan itu, Wagub Sumbar Audy Jounaldy mengaku kagum melihat kerukunan dan perkembangan pariwisata di Bumi Nyiur Melambai.

Ia mengaku kunjungannya ke Sulut dalam rangka ziarah dan persiapan untuk penataan Makam Tuanku Imam Bonjol di Lotta, Kabupaten Minahasa.

Usai pertemuan dengan Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Sumbar dan rombongan bertolak ke Lotta, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.

“Pemprov Sumbar bekerja sama dengan Pemprov Sulut serta Ditjen Kebudayaan Kemendikbudristek, berencana melakukan Penataan Lingkungan Makam Tuanku Imam Bonjol,” ungkap Wagub Audy Joinaldy.

Hadir dalam pertemuan tersebut Sekprov Sulut Asiano Gamy Kawatu, Ketua KADIN Rio Dondokambey, Asisten I Denny Mangala, Kadis Kominfo Steven Liow, Kadis Sosial Rinny Tamuntuan dan Kadis Kebudayaan Jani Lukas.(Kifli).