Syane Buisang Terpilih Ketua MKKS SMA Kota Bitung

oleh -342 views

Bitung, infosulut.id – Rapat MKKS SMA Se- Bitung yang berlangsung di SMAN 1 Bitung pada Selasa (02/11) dengan agenda pemilihan Ketua dan Bendahara akhirnya dapat terlaksana dengan baik.

Pemilihan ketua dan bendahara dilakukan karena Ketua yang lama Vonny Tumundo telah mengundurkan diri dari Kepala SMAN 2 Bitung dan Ketua MKKS SMA Kota Bitung karena pindah tugas sebagai ASN di Pemerintah Kota Bitung terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2021 kemarin.

Pemilihan yang berlangsung di Aula SMAN 1 Bitung tersebut disaksikan langsung oleh Plt Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minut-Bitung, Femmy Mamahit yang didampingi Kasie SMA dan PKLK Dra. Annie Alouw, MAP.

Dalam pemilihan, Kepala SMAN 1 Bitung Syane Buisang terpilih sebagai Ketua MKKS SMA Kota Bitung dan Ronny Bawotong terpilih sebagai Bendahara.

“Ini baru langkah awal dan masih panjang perjalanan yang akan ditempuh untuk bergerak menuju perubahan, bekerja saling menopang, demi terwujudnya pendidikan yang lebih berkualitas,”ungkap Ketua MKKS SMA Kota Bitung, Syane Buisang.

Kata Syane, kepercayaan yang diberikan dari teman – teman Kepsek kepada saya akan diemban dengan penuh tanggung jawab.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Mari bersama kita memajukan SMA di Bitung ini agar semakin hebat, SMA bisa,” ujar Buisang.

Dalam arahan Plt Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minut-Bitung, Dra Femmy Mamahit berharap agar Ketua yang baru mampu merangkul semua Kepsek SMA baik negeri maupun swasta di Kota Bitung.

“Hidupkanlah semua aktifitas MKKS SMA di Bitung walaupun dimassa pandemi ini dengan memperketat Protokol kesehatan,”ungkapnya.

Kacabdin berharap agar dengan adanya kegiatan maka akan semakin menghidupkan semagat kebersamaan dan kerja sama yang baik diantara para Kepsek SMA yang ada di kota Bitung.(Kifli).

Tinggalkan Balasan