Tari Kabasaran KKBS Sambut Tim Basket Sulut Tiba di Papua Dipimpin Clay Dondokambey

oleh -687 views

Tim Basket Putra Sulut tiba di lokasi pelaksanaan PON XX Papua, Minggu (25/09/2021).

Manado, infosulut.id – Rombongan tim Basket Putra Sulut yang dipimpin Clay Dondokambey tiba di lokasi pelaksanaan PON XX Papua, Minggu (25/09/2021) dan disambut Tari Kabasaran dari Kerukunan Keluarga Besar Sulut (KKBS) dan pekerja di Bumi Cendrawasih.

Clay adalah Manager Tim Bola Basket Putra Sulut ini mengaku tidak menyangka jika rombongan yang dipimpinnya akan mendapat sambutan luar biasa dari KKBS dan pekerja berdarah kawanua di Papua.

“Ini adalah sambutan luar biasa dan menjadi penyemangat bagi Tim Bola Basket Putra untuk tampil maksimal di PON XX Papua,” kata Clay.

Tidak hanya sambutan yang luar biasa, namun kata Clay, tim yang terdiri dari pelatih, official dan atlet juga didoakan oleh KKBS agar bisa mempersembahkan medali untuk Sulut.

“Sebutan dan doa dari KKBS akan menjadi motivasi bagi kami untuk tampil maksimal serta mengharumkan nama Sulut,” katanya.

Sementara itu, venue untuk cabang olahraga Basket bakal digelar di Stadion Indoor Mimika Sports Centre Kelurahan Wanagon Distrik Mimika Baru Kabupaten Mimika Papua.(Kifli).

Tinggalkan Balasan