Cahaya Lintong Dari SMKN 1 Amurang Wakili Sulut Ikut LKS Marketing Online Tingkat Nasional

oleh -317 views

Minsel, infosulut.id – Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat nasional tahun 2021 ini masih dilaksanakan secara daring mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19.

LKS SMK tahun 2021 ini, melibatkan siswa jurusan Bidang Daring dan Pemasaran (BDP). Kegiatan ini melalui proses seleksi, terpilihlah 10 peserta yang mewakili provinsi dalam bidang kompetensi Marketing Online.

Sebanyak 10 peserta di jurusan BDP dari seluruh Indonesia terpilih untuk mewakili sekolah dan provinsinya. Dan salah satunya adalah Cahaya Kipem Lintong dari SMK Negeri 1 Amurang.

Melalui seleksi yang begitu ketat, Siswa jurusan Bidang Daring dan Pemasaran (BDP) kelas XI BDP B yang lahir di Desa Pinamorongan tanggal 1 Juni 2005 ini, sukses dan lolos LKS Marketing Online tingkat Nasional.

Kepala SMK Negeri 1 Amurang, Telly Ticoalu melalui pesan singkatnya di Whatsapp kepada wartawan infosulut.id Senin (27/09) bahwa siswanya yang ikut seleksi LKS SMK bidang lomba Marketing Online lolos ke tingkat Nasional.

“Sangat bersyukur pada Tuhan ada siswa kami yang lolos ke tingkat Nasional dan ini merupakan prestasi yang sangat luarbiasa,”ujar Kepsek.

Kata Kepsek, dukungan Keluarga besar SMKN 1 Amurang dan orang tua pada Siswi ini sangatlah tinggi dan ini adalah buktinya.

“Semoga saja di tingkat nasional nanti siswa kami ini bisa juara agar dapat mengharumkan nama baik Daerah, Sekolah dan keluarga,”katanya.

Dikwtahui, Kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional 2021 rencananya akan dilaksanakan pada 24-30 Oktober 2021 sesuai dengan surat edaran dari Pusat Prestasi Nasional. Tempat Pelaksanaan LKS dilaksanakan di sekolah peserta lomba dilaksanakan secara daring.(Kifli).

Tinggalkan Balasan