Menjadi SMK PK, SMKN 3 Manado Terus Dibanjiri Bantuan Dari Kemendikbud Ristek

oleh -255 views

Manado, infosulut.id – Kemendikbud Riset dan Teknologi terus meningkatkan mutu pendidikan kejuruan salah satunya dengan mengembangkan SMK Pusat Keunggulan.

SMK sebagai pusat keunggulan untuk meningkatkan kapasitas guru dan pembelajaran siswa SMK. SMK Kerjasama dengan kemitraan dan penyelarasan IDUKA (Industri, Dunia Kerja dan Dunia Usaha). 

Menjadi SMK PK, bantuan dari Kemendikbud dan Ristek pun terus mengalir guna mendukung perlengkapan sarana dan prasarana baik fisik maupun non fisik dan salah satunya adalah di SMKN 3 Manado yang menjadi SMK PK jurusan Tata Boga.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMK Negeri 3 Manado, Dra Asyura Hulinggi Rabu (15/09) menyampaikan, dirinya sangatlah bersyukur karena Sekolahnya banyak dapat bantuan apalagi telah terpilih sebagai SMK Pusat Keunggulan.

“Selain bantuan pembangunan gedung kami juga dapat bantuan bantuan buku pembelajaran teks untuk kls X atau fase E dari Kemendikbudristek,”Kata Hulinggi.

Lanjut Kepsek, dengan adanya bantuan buku ini, maka siswa kelas X dapat belajar dan membaca dari buku teks ini dan begitu pula untuk guru guru fase E selain mengambil materi pelajaran dari google.(Kifli).

Tinggalkan Balasan