Meryati Ella Taengetan Dipercayakan Ketua MKKS SMK Bitung

oleh -426 views

Bitung, infosulut.id – Rapat MKKS SMK Kota Bitung yang berlangsung di SMKN 2 Bitung dengan agenda pemilihan pengurus baru akhirnya dapat terlaksana dengan baik pada Rabu (25/08).

Meryati Ella Taengetan , S.Pd terpilih sebagai ketua yang baru menggantikan Drs Maxi Rompas yang kepengurusannya telah berakhir.

Adapun dalam kepengurusan yang baru, Ketua Meryati Ella Taengetan , S.Pd yang juga merupakan Kepala SMKN 2 Bitung didampingi Wakil Ketua Wakil Ketua Drs Sammy Mandagi, Hernie Onibala Langi sebagai sekretaris dan Diane Baware sebagai bendahara MKKS SMK Bitung.

Sementara itu, dalam pemilihan yang diikuti seluruh kepala-kepala SMK negeri dan swasta se-Minut, berlangsung secara demokrasi dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.

Selanjutnya usai pemilihan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari ketua lama Drs Maxi Rompas kepada ketua yang baru Meryati Ella Taengetan , S.Pd.

Dalam arahan Plt Kepala Cabang Dinas Minut-Bitung Dinas Dikda Sulut Dra Femmy Mamahit berharap agar Ketua yang baru mampu merangkul semua Kepsek SMK baik negeri maupun swasta di Kota Bitung.

“Hidupkanlah semua aktifitas MKKS SMK di Bitung walaupun dimassa pandemi ini dengan memperketat Protokol kesehatan,”ungkapnya.

Kacabdin berharap agar dengan adabya kegiatan maka akan semakin menghidupkan semagat kebersamaan dan kerja sama yang baik diantara para Kepsek SMK yang ada di kota Bitung.

Sementara ketua MKKS SMK Bitung, Meryati Ella Taengetan , S.Pd. merasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh kepsek SMK negeri maupun swasta yang ada di Bitung.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Mari bersama kita memajukan SMK di Bitung ini agar semakin hebat, SMK bisa,” ujar Ella.(Kifli).