Bantuan DAK Fisik Pembangunan RPS Listrik Di SMK Kristen Kotamobagu

oleh -351 views

Kotamobagu, Infosulut.id – SMK Kristen Kotamobagu yang saat ini dipimpin oleh Kepala Sekolah, Djery Kolibu terus berbenah dalam meningkatkan mutu pendidikan disekolahnya.

Beliau mengatakan, pada tahun 2020 ini dia bersyukur kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw serta Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh M.Kes dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Boltim – Kotamobagu, Drs Lucky S.C Tompodung M.Pd karena sudah membantu sekolahnya melengkapi fasilitas pendidikan.

“Kami disini ada Jurusan Akuntansi, Keperawatan, TKJ, Listrik dan TKR,” kata Kepsek Kolibu saat ditemui di Sekolahnya Kamis (10/09).

Kata Kepsek, saat ini ada 342 Siswa dan paling banyak ada di jurusan TKJ.

“Para siswa sekolah disini juga banyak yang datang dari daerah jauh diluar Kotamobagu dan mereka tinggal atau kost di sekitar sekolah,” Jelas Kepsek.

Pada proses pembangunan RPS Listrik di SMK Kristen Kotamobagu dilihat langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu – Boltim Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, diwakili Kepala Seksi SMK dan GTK, Doni Akbar Mokodongan SE.

“Perhatian Pemerintah terutama Pemprov Sulut terhadap dunia pendidikan sangatlah serius dalam hal melengkapi fasilitas pendidikan,” Kata Doni.

Lanjut Doni, bantuan Pemerintah bukan hanya di Sekolah Negeri tetapi juga masuk di Sekolah – Sekolah swasta yang ada di Sulut.

“Ini dilakukan agar terjadi pemerataan pembangunan pendidikan di Setiap Sekolah baik swasta maupun Negeri,” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan