Info Foto : Upacara HUT RI Ke-75 Di SMAN 1 Motoling Diperingati Secara Sederhana Dengan Protap Covid-19

oleh -453 views

Motoling, Infosulut.id – Pelaksanaan HUT RI ke- 75 pada tahun ini, sangatlah berbeda dan tidak biasa. Kegiatannya dilaksanakan secara sederhana dengan menggunakan protokol Kesehatan Covid-19 sehingga menjadi terbatas.

Akan tetapi bukan berarti spirit juang terbatasi karena Covid-19, melainkan semakin berkobar dalam berkarya , mengisi kisi-kisi pembangunan Bangsa Indonesia dan menjaga Bumi Nyiur Melambai agar tetap berkibar, menjadikan Sulut Hebat yang dimotori Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Drs Steven OE Kandouw.

Upacara baik saat pengibaran Bendera Merah Putih Kepala SMA Negeri 1 Motoling, DR Jansye Timporok SPd bertindak sebagai Inspektur Upacara di sekolah pada HUT ke-75 RI, Senin (17/08/2020).

Semua peserta upacara dibatasi termasuk pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) para siswa tidak diperkenankan hadir dan hanya para guru saja yang hadir.

Semua peserta upacara tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan menghidari kerumunan massa untuk memutuskan mata rantai Covid-19.







Tinggalkan Balasan