Semua Siswa Di SMAN 2 Kotamobagu laksanakan Pembelajaran Secara Daring

oleh -361 views


Kotamobagu, Infosulut.id – Pandemi COVID-19 yang merebak saat ini membuat proses kegiatan belajar mengajar yang selama ini dilakukan dengan tatap muka secara langsung, kini harus dilakukan secara daring dan luring.

SMA Negeri 2 Kotamobagu 100 persen Siswa disini ikut dalam pembelajaran daring.

Kepala SMA Negeri 2 Kotamobagu, Drs. I Made Cukeg pada Kamis (10/09) disekolahnya mengatakan, semua siswanya ada 1.010 orang belajar secara daring.

“Sampai saay ini pembelajaran daring berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala yang dihadapi,” Kata Kepsek.

Dalam pembelajaran daring Lanjut Kepsek, dibantu oleh 30 guru ASN, 12 THL dan 27 orang honor.

“Kami disini dapat bantuan HP Android berupa tablet dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) afirmasi dan BOS kinerja,” Kata I Made.

Lanjut beliau, disekolahnya dapat 337 buah tablet dan baru 102 tablet yang terpakai dipinjamkan ke siswa yang tidak memiliki HP.

“Kami juga dapat 900 kartu perdana dilengkapi dengan paket datanya 10 GB 10 rupiah bantuan dari Kemendikbud RI melalui Dinas Pendidikan Daerah Sulut belerjasama dengan pihak Telkomsel,” Jelas Kepsek.

Kata Beliau, dirinya juga bersyukur Tahun 2020 ini dapat bantuan bangun baru Laboratorium bahasa, Rehap ruang kelas 1 ruangan dan bangun baru WC putra dan putri.

“Ya bangunan sudah ada dan masih kurang peralatannya yang belum dapat dan kami berharap bisa mendapatkannya,” Kata Kepsek.

Lanjut Kepsek, saat ini Sekolah masih butuh ruangan kepsek dan Tata Usaha serta UKS.

Tinggalkan Balasan