Timsel KPID Sulut Buka Kegiatan Seleksi Kompetensi, Roosye Kalangi Tekankan Aturan

oleh -22 views

Manado, Infosulut.id- Tim seleksi Komisi Penyiaran Indonesia (KPID) Sulawesi Utara, Menggelar kegiatan pembukaan Seleksi kompetensi dirangkaikan dengan pengumuman peserta yang lolos seleksi administrasi calon anggota KPID Provinsi sulut periode 2024-2027.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Seleksi (Timsel) KPID Sulut Dra. Roosye Kalangi, M.Si menekankan agar seluruh peserta jika memiliki kendala atau masalah agar diselesaikan dengan kepala dingin.

“Kiranya siapa yang terpilih nanti itu menjadi urusan Tuhan, kalau memang tidak lulus ya tidak lulus, saya tidak mau bekerja diluar kontrol, mari bekerja sesuai aturan,” sahut roosye Kalangi saat memberikan arahan kepada 38 peserta yang lolos, Kamis (13/06/2024) Hotel Aston Kota Manado.

Lanjutnya, ketika Mereka yang terpilih nanti sebagai KPID Sulut agar memberikan pelayanan Terbaik, memberitakan berita yang benar sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Supaya betul betul menjadi komisioner yang bersih, saya juga memberikan apresiasi kepada teman teman yang sudah mau bekerja sesuai dengan aturan yang ada, namun jika sudah terpilih nanti kiranya teman teman bisa lebih giat belajar, update data aturan dan diri,” jelas ketua Timsel

Tutur Roosye Kalangi, mengarahkan kepada kawan kawan yang sementara mengikuti seleksi agar mampu bekerja sama dengan baik serta membantu mereka yang membutuhkan.

“berbagi lah jika memiliki kelebihan dan belajar menutupi kekurangan orang lain, jangan sombong,” Kunci roosye dalam arahannya

Diketahui dalam seleksi tersebut ada 38 peserta yang lolos ke tahapan selanjutnya dan 3 diantaranya adalah Petahana.

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Tim Seleksi (Timsel) KPID Sulut Dra. Roosye Kalangi, M.Si didampingi Wakil Ketua Suryanto Muarif S.Hi, MH, dan Sekretaris: Risat Y I Sanger S.IP.

Peliput : Candle
Editor : Kifli