Gubernur Olly Dondokambey, Melantik Jusnan Mokoginta Jabat PJ Bupati Bolmong

oleh -15 views

Manado, Infosulut.id – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Resmi di Lantik, Jusnan mokoginta Menggantikan Limi Mokodompit, Rabu (22/05/2024) Gedung Mapalus, Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Dalam penyampaiannya Gubernur Olly mengharapkan kerja sama yang baik dari penjabat bupati yang baru.

“besar harapan tugas dan tanggung jawab bisa di lanjutkan sesuai dengan arahan pak presiden melalui kementrian dalam negeri,selalu berkordinasi dengan pemerintahan provinsi Sulut, sebagai perwakilan pemerintah pusat,” kata Olly Dondokambey.

Lanjut Olly bahwa pelantikan penjabat bupati ini dilakukan melalui prosedur perundang undangan .

“Saya ingatkan kepada penjabat bupati yang baru (Jusnan Mokoginta) agar mampu mengkondisikan sisa waktu yang ada, apalagi PJ bupati yang baru bukan orang asing di wilayah Bolmong,” ujar gubernur Olly Dondokambey.

Karena menurut Olly pastinya PJ bupati akan lebih cepat berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Agar nantinya apa yang diharapkan oleh pemerintah provinsi Sulut dan Bolmong bisa tercapai dengan baik.

Kembali gub olly mengatakan bahwah Bolmong sendiri juga adalah salah satu pusat perekonomian pangan yang berada di Sulawesi Utara.

“Program pertanian Bolmong sudah berjalan dengan baik, karena dengan adanya bendungan Lolak, dan itu menopang perekonomian sulut, karena kita perlu mendorong ketahanan pangan di Sulawesi Utara, apalagi mengingat harga beras yang saat ini sudah sulit untuk di kendalikan,”jelas gub Olly

Gub Olly juga mendorong agar seluruh stakeholder yang ada bersama menjaga Bolmong tetap menjadi lumbung pangan dari Sulawesi Utara.

Akhir kata gub Olly menyampaikan “agar masyarakat sulut bisa mendapatkan pelayanan yang baik, dimana untuk memilih pemimpin sulut kedepannya karena tugas kita sebagai kepala daerah untuk memberikan pelayanan yang baik melalui pemilihan yang demokratis, kita dorong masyarakat agar memilih sesuai dengan hati nurani mereka, pungan memilih pada kepentingan pribadi,” pungkas Gubernur Olly Dondokambey.

Penulis : Candle
Editor : Kifli