Dandim Manado Terima Kunjungan Silaturahmi PJ. Bupati Minahasa

oleh -52 views

Manado, Infosulut.id – Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom., M.Tr (Han) didampingi Perwira Staf Kodim menerima Kunjungan silaturahmi dari Pejabat (PJ) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si bersama rombongan di Makodim 1309/Manado Jl. Sam Ratulangi Kel. Winangun Dua, Kec. Malalayang, Kota Manado, Kamis (18/4/2024).

Pada Pertemuan hangat tersebut diruang VIP Kodim, Dandim Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono menyambut baik atas kunjungan silaturahmi PJ. Bupati Minahasa bersama rombongan.

“Terima kasih atas kunjungannya hari ini, selamat datang kepada PJ. Bupati Minahasa bersama rombongan, semoga sinergi dan koordinasi antara pemerintah daerah dengan Kodim 1309/Manado semakin baik,” kata Dandim.

Selain itu, Dandim Manado juga berharap, dengan adanya silaturahmi dan koordinasi antara Pemerintah Daerah dengan Kodim 1309/Manado, dapat terus menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik dan kepatuhan terhadap tata aturan yang berlaku, serta membangun Kabupaten Minahasa yang lebih baik kedepannya.

Sementara itu, Pejabat (PJ) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, mengatakan ucapan terima kasih atas sambutan dari Dandim beserta jajaran.

“Momen seperti ini bisa memberikan semangat, saya berharap sinergi dan koordinasi dengan pemerintah daerah semakin baik, disamping itu juga dapat memperkuat sinergitas persaudaraan antar sesama instansi kedepannya,” ujarnya.

Diketahui, Kodim 1309/Manado membawahi wilayah tanggungjawabnya di Kota Manado, 3 Kecamatan di Kabupaten Minahasa diantaranya Kecamatan Pineleng, Kec. Mandolang, Kecamatan Tombulu dan 1 Kecamatan di Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara.(Kifli).