Sekprov Kepel Apresiasi Kinerja James Arthur Kojongian Pada Pelantikan Raski Mokodompit

oleh -29 views

Manado, Infosulut.id – Putra Bolaang Mongondow Raya (BMR) dilantik sebagai Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ruang Peripurna DPRD Provinsi Sulut, Selasa (13/02/2024).

Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang diwakili langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut (Sekprov), Steve H. A kepel yang diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan.

Pada sambutan itu, Steve membukanya dengan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap pimpinan DPRD Provinsi Sulut atas terlaksananya agenda rapat paripurna.

“Untuk itu, saya mau mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak James Arthur Kojongian (JAK) atas dedikasi dan komitmen selama mengemban tugas sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, sekaligus mengucapkan selamat dan sukses bagi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, yang telah melaksanakan pengucapan janji antar waktu Bapak Raski A Mokodompit (RAM),” ungkapnya.

Mewakili pimpinan, Pemerintah Provinsi Sulut dan seluruh rakyat Sulut merasa bangga melihat pimpinan dan segenap anggota DPRD, yang nantinya akan menunjukan konsistensi pemenuhan tugas, peran dan tanggung jawabnya dalam pembangunan bangsa di Bumi Nyiur Melambai ini.

“Di samping itu, selalu menjalin koordinasi den sinergitas yang positif dengan segenap komponen pembangunan daerah ini, utamanya pemerintah provinsi dalam mengawal pencapaian visi misi pembangunan daerah di Sulut,” tuturnya.

Berikutnya, terkait dengan aspirasi masyarakat bisa disadari dan tidak bisa dipungkiri bahwa pemerintah daerah maupun DPRD Provinsi Sulut masih memiliki keterbatasan dan kekurangan, sehingga menyebabkan tidak semua kebutuhan dan keinginan masyakarat dapat terpenuhi.

“Kemudian senantiasa memperhatikan segala prioritas berdasarkan aspek disparitas kebutuhan dan kemampuan tentang kapasitas pemerintah daerah dalam memenuhinya. Dengan komitmen semangat kerja keras dan kerja bersama dari kita semua, sangat diyakini secara bertahap seluruh kebutuhan dan keinginan masyarakat dapat kita wujudkan bersama, begitu juga tekat kita mewujudkan Sulut yang semakin maju dan sejahtera melalui pintu gerbang Indonesia asia pasifik,” terangnya.

Sekali lagi, tambah Steve, memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut dalam upayanya untuk memaksimalkan tugas dan tanggung jawab selama ini. “ Saya mengharapkan harmonisasi kerja yang telah tercipta akan terus teraktualisasi sepanjang tahun 2024,” pungkasnya.

Diketahui, rapat paripurna itu dipimpin langsung oleh ketua DPRD Provinsi Sulut, Fransiskus Andi Silangen. Bahkan hadir pula pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut, serta Forkopimda dan ASN.

Peliput : Candle
Editor : Julkifli